• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Relawan LSM BPPl Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

    Redaksi
    Sabtu, 15 Juli 2023, 10:44 WIB Last Updated 2023-07-15T03:45:04Z
    -
    -




    Batang | BNRI NEWS

    Ratusan Relawan LSM BPPI deklarasi mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Rl
    di pilpres tahun 2024 mendatang, berlangsung di Kantor Pusat  DPP LSM BPPl Batang. Jalan Yos Sudarso Utara nomor 322, Pangkusari Karangasem utara Kabupaten Batang Jawa Tengah. Kamis (13/07/2023) siang.

    H.Nur Abadi dalam sambutannya dihadapan seluruh jajaran DPP dan DPD LSM BPPI menyampaikan, terima kasih kepada Letnan Jend ( purn) H Bibit Waluyo beserta ibu, anggota PPIR dan seluruh perwakilan DPD LSM BPPl yang telah hadir dalam deklarasi LSM BPPI mendukung Prabowo Subianto di pilpres 2024 mendatang.

    "Dukungan LSM BPPl terhadap Bapak Jenderal (Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Rl di tahun 2024 yang
    bekerja sama dengan unsur lainnya dalam mewujudkan kemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden" ujar H.Nur Abadi.

    Selain itu kata H .Nur Abadi bagi anggota yang telah mendaftar mencalonkan diri menjadi Caleg, kami dipersilahkan.

    "Bebas mau ikut Caleg dari partai PPP, Golkar atau yang lainnya monggo. Yang penting pilih dan menangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai presidennya di tahun 2024 yang akan datang" tandasnya.

    Setelah Ketua umum LSM BPPl H. Nur Abadi memberikan arahan dan ikrar deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto menjadi presiden 2024, dilanjutkan testimoni anggotanya.

    "Dengan penuh semangat testimoni yang telah dilakukan oleh keluarga besar DPD
     LSM BPPI Purbalingga yang diketuai Tito Rahmat Kurniawan yang didampingi dan yel - yel tiga putra putrinya dukung penuh Prabowo Subianto menjadi presiden 2024" tandas H.Nur Abadi.


    Dalam kesempatannya Letjend TNl AD (pur) H Bibit Waluyo menyampaikan, terima kasih dan sangat bangga dengan semangatnya LSM BPPl yang dipimpin H Nur Abadi ini telah mendeklarasikan diri menjadi relawan Prabowo presiden 2024.

    "Mari bersama - sama saatnya memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di tahun 2024, karena beliau punya jiwa kepemimpinan yang tinggi loyal terhadap rakyatnya, dan banyak prestasinya, serta beliau ingin  mensejahterakan rakyat lndonesia" pungkasnya.

    (SH) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini