• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Tana Toraja Menggelar Audiens dan Jum'at Curhat Bersama Pemuda Katolik

    Redaksi
    Jumat, 14 Juli 2023, 19:07 WIB Last Updated 2023-07-14T12:07:10Z
    -
    -


    TANA TORAJA | BNRI NEWS


    Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.H., menggelar audiens dengan Pemuda Katolik Komisaris Cabang Tana Toraja dan Toraja Utara yang dirangkaikan dengan kegiatan Jumat Curhat di Cafe Kaboro Makale Kabupaten Tana Toraja. Jumat (14/7/2023)

    Audiens di ikuti oleh para Kepala Satuan Fungsional, Kasi Propam dan anggota Jajaran Polres Tana Toraja dengan membahas tentang rencana pelaksanaan Retnas dan Jambore Wisata Nasional Toraja yang akan digelar pada bulan September 2023 mendatang oleh Pemuda Katolik, bertajuk Pilkada Tahun 2024 sejuk dan damai.

    Selain itu menurut Ketua pengurus Pemuda Katolik Tana Tana Toraja Joni Matalangi' bahwa kegiatan yang rencananya akan digelar nanti akan berlansung di dua Kabupaten yaitu Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara dengan harapan wisata di Kabupaten Tana Toraja dapat lebih dikenal hingga Kemancanegara.


    AKBP Malpa Malacoppo pada sambutannya bahwa Polres Tana Toraja akan mendukung setiap kegiatan masyarakat dalam hal memberikan layanan keamanan termasuk rencana pelaksanaan Retnas dan Jambore Wisata Nasional Toraja yang akan digelar oleh Pemuda Katolik.

    "Terima kasih kepada Pemuda Katolik telah memaparkan rencana kegiatannya pada intinya kami dari Polres Tana Toraja akan mendukung setiap kegiatan Masyarakat dan siap memberikan layanan keamanan" Ungkap Kapolres Tana Toraja.


    Lebih lanjut AKBP Malpa Malacoppo menyampaikan bahwa setiap pelaksanaan Kegiatan masyarakat yang akan menghadirkan orang banyak agar segera memberikan informasi lebih awal kepada Polres terkait rencana kegiatan apa yang akan dilaksanakan shingga pihak Kepolisian dapat mengetahui seperti apa bentuk pengamanan yang nantinya akan diberikan.

    Kapolres juga mengajak para Pemuda Katolik untuk mengungkap keluh kesahnya, adapun keluhan pemuda Katolik diantaranya peran serta Kepolisian dalam mencegah timbulnya penyakit masyarakat dan meminta kepada pihak Kepolisian untuk melakukan pengawasan setiap pembangunan insfratruktur khususnya pembangunan jalan menuju Kecamatan Simbuang Mappak. 


    (MOS 08)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini