• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Toraja Utara Pimpin Ziarah Rombongan Ke TMP Buntu Lepong

    Redaksi
    Sabtu, 01 Juli 2023, 16:26 WIB Last Updated 2023-07-01T09:27:01Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Menjelang HUT ke-77 Bhayangkara pada 1 Juli 2023, Polres Toraja Utara Polda Sulsel melaksanakan kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam (TMP) Buntu Lepong, Kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara, Jumat (30/06/2023) pagi.

    Ziarah rombongan yang disertai dengan tabur bunga tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si dengan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, para Kapolsek Jajaran, para Perwira, serta para Bintara.

    Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Meti Marthen Buttu, serta para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

    Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si mengungkapkan bahwa pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga yang Pihaknya gelar merupakan wujud dalam mengenang nilai-nilai perjuangan maupun keteladanan dari para pahlawan.



    Ziarah rombongan dan tabur bunga ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, terangnya.

    Hari ini kami bersama para Pejabat Utama Polres Toraja Utara dan Anggota serta Bhayangkari melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga. Kegiatan yang Kami lakukan ini adalah sebuah tradisi yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari Bhayangkara,” kata Kapolres.

    “Menghormati jasa para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan adalah kewajiban bersama sebagai penerus. Saya mengajak kita semua, bersama dengan Masyarakat melanjutkan perjuangan para pahlawan membangun dan memajukan bangsa ini” ajak Kapolres.


    Kita tumbuhkan semangat kepahlawanan dalam diri Kita, jadikan sumber motivasi serta modal untuk mengatasi berbagai masalah, dengan harapan nilai-nilai keteladanan dapat menjadi semangat bagi Kita dalam menyongsong Hari Bhayangkara yang ke-77, ujarnya.

    Intinya, ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahuli Kita, tutup Kapolres. 



    (Amos 08)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini