• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 1414 / Tator Beserta Rombongan Mendatangi Mapolres Tana Toraja Ada Apa.?

    Redaksi
    Senin, 03 Juli 2023, 17:34 WIB Last Updated 2023-07-03T10:34:41Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke - 77 Dandim 1414/ Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chanra, S.I.P., M.HAN., didampingi Para Perwira Staf dan Danramil beserta anggota mengunjungi Polres Tana Toraja, Senin, (3/7/20203)

    Kunjungan Dandim 1414 / Tator dalam rangka mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri Ke -77 dengan membawa kue Ulang Tahun.

    Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut baik oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, S.H. S.I.K. M.I.K., beserta pejabat teras Mapolres Tana Toraja dan anggota.

    Menurut Dandim 1414 / Tator bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Sinergitas TNI Polri dan berharap semoga Polri di usianya yang ke - 77, TNI - Polri semakin Solid dalam melaksanakan tugas, memberikan pelayanan keamanan kemasayarakat sehingga tercipta ketahanan wilayah Khususnya di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

    "Kami segenap personil Kodim 1414 /Tator mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke - 77, semoga diusianya yang ke - 77 ini TNI dan Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas memberikan yang terbaik kepada Masyarakat Bangsa dan Negara" Ungkap Letkol Inf. Monfi Ade Chandra Dandim 1414 / Tator.

    Sementara Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1414/ Tator beserta rombongan atas surprise yang diberikan kepada Polri khusunya kepada personil Polres Tana Toraja, menurutnya apa yang dilakukan Dandim beserta Rombongannya sebagai wujud Solidaritas dan Sinergitas TNI - Polri yang telah terjalin dengan baik selama ini.


    "Terima kasih kami ucapkan atas surprise diberikan oleh Dandim 1414/Tator beserta rombongan, ini merupakan wujud dari seinegitas dan solidaritas TNI Polri yang telah terjalin selama ini semoga di usia Polri ke.- 77 TNI - Polri semakin dicintai Masyarakat" Harap Kapolres Tana Toraja.

    Kemeriahan berlansung saat Dandim 1414/Tator beserta rombongan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan membawa kue Tar dan mengarahkan ke Kapolres Tana Toraja untuk selanjutnya dilakukan peniupan lilin dan dilanjutkan dengan ngopi bareng dan foto bersama.


    ( Amos 08 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini