• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GATHNAS 2024 TURUNTANGAN KEMBALI DIADAKAN DI YOGYAKARTA

    Redaksi
    Selasa, 20 Juni 2023, 16:22 WIB Last Updated 2023-06-20T09:22:39Z
    -
    -



    Yogyakarta | BNRI NEWS

    Gathering Nasional (Gathnas) TurunTangan 2024 resmi diadakan kembali di Yogyakarta. Ada tiga kandidat yang menjadi tuan rumah Gathnas tahun ini, yaitu TurunTangan Medan, TurunTangan Yogyakarta, dan TurunTangan Palangkaraya. Telah berlangsung live Instagram bersama ketiga kandidat tuan rumah tersebut sebagai penentu terpilihnya tuan rumah, Kamis (15/06/2023).

    Community Engagement TurunTangan, Galang Putra mengatakan bahwa dari ketiga kandidat daerah tuan rumah tersebut memiliki konsep yang memiliki kelebihannya masing-masing, tetapi Medan dan Yogyakarta menjadi nilai yang lebih tinggi.

    Gathnas merupakan tonggak penting untuk menjaga kekompakan, motivasi, dan semangat relawan TurunTangan se-Indonesia. Tak hanya itu, selepas acara, peserta diharapkan memiliki semangat baru untuk meneruskan program atau menginisiasi program berdampak lainnya di daerah masing-masing. Kegiatan ini pertama kali diadakan pada bulan Agustus 2015 di Yogyakarta.

    “Setelah itu kita diskusikan sama dewan pembina, setelah diskusi yang cukup panjang, maka Yogyakarta terpilih menjadi tuan rumah. Memiliki akses yang mudah dilewati oleh temen-temen daerah lainnya, dan yang paling aksesable itu Yogyakarta. Hal ini adalah alasan Yogyakarta menjadi tuan rumah kembali,” ujar Galang saat dikonfirmasi, pada Selasa (20/6/2023).

    Sebagai informasi, TurunTangan Yogyakarta memiliki beberapa poin sebagai tuan rumah Gathnas 2024, sebagai berikut:
    • #kembalikejogja menjadi tema utama, karena sebelumnya Gathnas TurunTangan pertama kali diadakan di Yogyakarta
    • Mempersembahkan budaya dan wisata di Yogyakarta yang berbeda dari sebelumnya.
    • Momentum pesta politik 5 tahunan yang bisa menjadi hal menarik.

    “Nantinya ketika Yogyakarta sudah terpilih akan melaksanakan pertemuan online bersama Palangkaraya., Medan, jangan sampai konsep yang sudah dibuat temen-temen hanya pitching saja tetapi bisa menjadi usulan untuk teman-teman di Yogyakarta,” kata Galang. 


    Informasi lebih lanjut:
    Leonardus Wical Zelena Arga
    +62 813-8721-2897
    Head of Media and Communications TurunTangan


    (Elin H) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini