• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sering Banjir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Warga Tamainusi Laksanakan Kerja Bakti

    Redaksi
    Kamis, 04 Mei 2023, 18:24 WIB Last Updated 2023-05-04T11:24:57Z
    -
    -


    Morowali | BNRI NEWS 

    Intensitasi Hujan yang menguyur wilayah Desa Tamainusi mengakibatkan Jalan Trans Sulawesi Desa Tamainusi tergenang air. 

    Menanggapi hal tersebut  Aipda Sahrul Sayuti Bhabinkamtibmas Polsek Soyo Jaya bersama Serda Ardi Maamulu  Babinsa Koramil 1311-08 Soyo Jaya beserta Pemdes dan Masyarakat melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air yg tersumbat tersebut.

    Kompak dan Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Warga Tamainusi melaksanakan pembersihan terhadap gorong-gorong  yang telah mengalami penyempitan akibat tertutup sampah dan ditumbuhi Eceng Gondok. (4/5/2023).

    Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, S.I.K., M.H, mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Aipda Sahrul Sayuti Bhabinkamtibmas Polsek Soyo Jaya bersama Serda Ardi Maamulu  Babinsa Koramil 1311-08 Soyo Jaya bersama warga setempat bahu membahu dalam membersihkan saluran air yang tersumbat yang mengakibatkan Jalan Trans Sulawesi Desa Tamainusi saat hujan deras tergenang . Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat semakin kokoh dengan hadirnya kedua pihak keamanan di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini,”ujar Kapolres.

    “Melalui kegiatan tersebut akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian Polri bersama TNI dan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucapnya.

    Tidak hanya itu, di sela-sela kegiatan kerja bakti Bhabinkamtibmas dan Babinsa diselipkan pesan-pesan kamtibmas.



    "Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak henti-hentinya mengingatkan para warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan tentunya peran serta seluruh warga harus ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dengan cara melaksanakan kembali Siskamling. Berikan semua informasi mengenai ancaman gangguan keamanan kepada kami dengan melalui HP atau langsung datang ke Polsek.” pungkas Aipda Sahrul Sayuti.


    (Abd. Rasyid) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini