• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jembatan Gantung Buntu Lepong Lempo Poton Rindingallo Toraja Utara Putus Salah Satu Tali Slingnya, Pemda Langsung Respon

    Redaksi
    Minggu, 21 Mei 2023, 19:15 WIB Last Updated 2023-05-21T12:15:48Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Wakil Bupati Frederik Victor Palimbong selaku Pemerintah Kabupaten Toraja dan selaku  pribadi menyatakan, "saya mengucapkan Turut Berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Adolfina akibat putusnya Jembatan Gantung di Lembang Lempo Poton, Saya mendoakan keluarga di kuatkan, saya juga berharap Balita an Zheina segera ditemukan. Sabtu (20/5/23)

    Saya berterimakasih atas gerak cepat dan taktis Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala lembang dan Masyarakat Lembang Lempo Poton Rindingallo yang langsung sigap melakukan pencarian dibantu Tim Sar Gabungan dan relawan. 

    Pemerintah Kabupaten setelah mendengar informasi ini  langsung berkoordinasi dengan Pemerintah setempat dan Kadis Kesehatan serta Bpbd untuk mengambil tindakan ke lokasi kejadian.

    Saya Sangat prihatin atas kejadian ini,
    Perlu segera mendapat perhatian dari dinas terkait seperti Dinas PU, Dinas Permukiman dan Tata Ruang, BPBD serta Para Camat untuk segera melakukan pengecekan keamanan/kelayakan di semua jembatan gantung, jembatan darurat dan jembatan yang sudah tua.


    Beberapa  tempat sangat membutuhkan sentuhan pembangunan.
    Ini yang sering saya sampaikan supaya kita benar dan adil dlm bekerja tutupnya. 


    (Amos 08)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini