• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Forsgi Karanganyar Mencari Talenta Pesepakbola dengan Festival Piala Ketua Forsgi

    Redaksi
    Selasa, 16 Mei 2023, 15:56 WIB Last Updated 2023-05-16T08:56:31Z
    -
    -


    Karanganyar | BNRI NEWS 

    Menjelang festival sepakbola piala Ketua Forsgi Karanganyar, panitia festival mengundi kontingen yang mengikuti pertandingan yang akan digelar di stadion mini lapangan Desa Alastuwo, pengundian di Aula At'taqwa Pandeyan, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (13/5/23) malam.

    Edi Yusuf sekertaris Forsgi Karanganyar menjelaskan untuk kontingen ada 3 kategori U10, 8 kontingen U12.10 kontingen, U13, 8 kontingen dan Pelaksanaan Festival Forsgi di Lapangan Alastuwo Kebakkramat, Sabtu dan Minggu, 20-21 Mei 2023.

    "Insya Allaah akan hadir Legend Timnas Budi "Python" Sudarsono Budi untuk memeriahkan dan memberikan motivasi kepada peserta festival sepakbola piala ketua forsgi Karanganyar Ini," katanya.

    Ketua Forsgi Karanganyar Sriwahyana ST MT menyampaikan Harapannya di adakan festival ini menjadikan anak usia dini pecinta sepakbola, bisa mendapatkan ilmu dan kemampuan bersepakbola yang baik sportif dan profesional.

    "Menjadikan anak-anak memiliki karakter Luhur antara lain Jujur, Amanah, Kerja Keras, budaya Hemat, Rukun, Kompak dan Kerjasama yang Baik. ulet tekun punya akhlaqul karimah dan menjadi anak sholih serta membantu mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepakbola yang profesional," terangnya.

    "Untuk Forsgi Karanganyar telah menjuarai beberapa Kompetisi Forsgi dimulai dari kejuaraan piala Gubernur Jateng (U10 juara 1). Piala Kemenpora (U10 juara nasional 2022)
    Juara 1 piala DKP (Deçan Kehormatan Pusat) di Jombang Jatim 2022," jelasnya.


    "Banyak talenta usia dini U10 dan U12 dari forsgi kra. Terbukti ada 5 pemain U10 masuk terbaik 25 pemain nasional di forsgi," tambahnya.

    "Semoga anak anak tidak puas itu saja dengan meraih beberapa juara dan menjadi pemain terbaik tapi tetap semangat rajin berlatih dan terus berdisiplin dalam mengikuti program latihan di SSB nya serta selalu banyak berdoa rajin ibadahnya bisa menjadi mubalegh dan pemain sepakbola profesional yang bisa menjadi kebanggan bangsa indonesia," pungkasnya. (Ghoni)


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini