• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Peduli Melaksanakan Bakti Sosial dengan Berbagai Sembako

    Redaksi
    Minggu, 16 April 2023, 17:14 WIB Last Updated 2023-04-16T10:14:01Z
    -
    -



    Karanganyar | BNRI NEWS 


    Senkom Mitra Polri Kecamatan Mojogedang untuk yang kesekian kalinya melaksanakan Bakti Sosial adapun giat tersebut mengusung tema "Bakti Sosial Ramadhan Suci Senkom Berbagi Tahun 2023" Minggu, 16 April 2023

    Hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Mojogedang, Sutrisno, S.Sos Kepala Desa Kedungjeruk, Maryanto, Pembina, Joko Priyanto Binmas Polsek Mojogedang, Wakil Ketua Senkom Kabupaten Karanganyar Zainoel Muttaqin S.Ap dan Ketua beserta Pengurus Senkom Kecamatan Mojogedang.

    Suwadi S.Kom Ketua Senkom Mojogedang menyampaikan dalam Ramadhan tahun 1444 H ini Senkom Mojogedang membagikan 55 Paket Sembako berupa Beras 5kg, minyak goreng, gula dan beberapa bahan pokok lainya kepada keluarga kurang mampu diwilayah Mojogedang.

    Camat Mojogedang menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja nyata Senkom selama ini beliau juga berpesan jangan lelah berbuat baik dan untuk selalu mendukung terciptanya Kamtibmas di wilayah Mojogedang yang kondusif. 

    Mbah Marto 73 th warga gentungan berterima kasih mator suwon sanget ngeh mas mugi Senkom pinaringan sehat lancar rejekinya. 


    hal senada disampaikan Syukur 57 th yang mengalami stroke menyampaikan terimakasih atas bantuan Senkom karena sangat membantu untuk persiapan lebaran nanti.

    Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Senkom Mojogedang sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga kurang beruntung di wilayah Mojogedang sambung Suwadi. (Ghoni)


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini