• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Mimika Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Cartenz 2023

    Redaksi
    Selasa, 18 April 2023, 17:43 WIB Last Updated 2023-04-18T10:43:59Z
    -
    -



    TIMIKA | BNRI NEWS 

    Sebanyak 21 Personel  Sentra Komunikasi (Senkom)  Mitra Polri Kabupaten Mimika mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Cartenz 2023 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444H  bertempat di Lapangan Apel Mapolres Mimika Mile 32, Senin 17 April 2023.

    Apel dipimpin langsung Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra  SH., S.ik.
    Operasi Ketupat Cartenz 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai besok, Selasa 18 April sampai 1 Mei 2023 dengan melibatkan sebanyak 300 personel gabungan TNI-POLRI, Dishub, Satpol PP, Senkom, Basarnas, PMI, Dinas Kesehatan, serta Ormas Lainnya. 

    “Kurang lebih 300 personel gabungan  dilibatkan pada pengamanan ini dan kita harap semua berjalan dengan lancar,” kata Kapolres Mimika.

    Ia mengatakan telah menyiapkan enam pos pengamanan dan dua pos pelayanan dalam  tertutup. Pengaman akan dilakukan dengan menempatkan para personel yang terlibat di pos-pos operasi yang sudah bangun, Bahkan ada juga pengamanan yang dilaksanakan secara tertutup.

    “Dengan tujuan agar seluruh rangkaian kegiatan pelaksana Idul Fitri berjalan dengan baik, aman, lancar dan damai,” kata Kapolres.

    Lanjut Kapolres “Bersama sama kita mengawal pelaksanan seluruh rangkaian kegiatan ibadah, sehingga bisa berjalan dengan baik,lancar dan saudara kita yang merayakan mendapatkan kenyamanan dan kedamaian dalam merayakan hari raya Idul Fitri, “kata Kapolres.

    Kapolres mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mimika untuk bersama dan bahu-membahu untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Mimika agar seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan peringatan hari raya Idul Fitri bisa berjalan dengan baik.


    Selain itu Kepolres dalam pengarahannya kepada anggota Senkom, juga mengapresiasi keberadaan Senkom dimana Setiap kegiatan PAM ikut aktif terlibat.

    "Saya sangat mengapresiasi anggota senkom mitra polri mimika yang begitu aktif ikut serta dalam kegiatan PAM dan harapan kami  senkom aktif  dalam ikut serta  memelihara kamtibmas diwilayah Hukum Polres Mimika," Pungkasnya.


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini