• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Kelumpang Hilir Hadiri Giat Bansos Anak Yatim

    Redaksi
    Minggu, 16 April 2023, 09:56 WIB Last Updated 2023-04-16T02:56:39Z
    -
    -
     

    Kotabaru |  BNRI NEWS 


    Senkom Mitra Polri Kecamatan Kelumpang Hilir diwakili personil asal Desa Tarjun menghadiri sekaligus melakukan pengamanan pada acara penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa sejumlah uang saku bagi puluhan anak yatim yang ada di Desa Tarjun dan Desa Langadai. Pada Sabtu 15/04/2023.

    Acara pada Sabtu (15/04) sore menjelang petang dilaksanakan oleh Komunitas Sosial Desa Tarjun (Konsepstar) bekerjasama dengan pemerintah desa setempat di Gedung Baanjung, Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

    Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Kelumpang Hilir, Tri Wahyono melalui anggotanya, Arif Maulana yang beralamat di sekitar acara mengucapkan terimakasih kepada panitia atas undangannya. Menurutnya hal itu merupakan penghormatan dan penghargaan bagi anggota Senkom sehingga dapat bersinergi dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

    "Terimakasih kepada panitia atas kepercayaan dan kerjasamanya. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, utamanya bagi anak yatim", ungkap Arif.

    Arif mengakui, apa yang telah dilakukan itu sebagai bentuk nyata Senkom andil dalam membantu pemerintah melalui Kamtibmas.

    Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Kapolsek beserta jajaran atas binaannya selama ini, hingga pada akhirnya Senkom mampu hadir untuk masyarakat walaupun dengan segala keterbatasan.

    Terkhusus bagi anak yatim selaku penerima bantuan, Arif berharap, dengan apa yang dilakukan oleh Konsepstar dapat bermanfaat bagi diri dan keluarganya.

    "Semoga apa yang telah diterima oleh anak-anak bermanfaat bagi diri dan keluarganya. Semoga ke depan mendapatkan kehidupan yang layak sebagaimana anak-anak pada umumnya," harap Arif seraya berdoa untuknya.


    Hadir dalam acara, Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU Marjoko, S.E, M.M, Kepala Desa Tarjun Sahrani, S.A.P beserta panitia dan jajarannya, Kepada Desa Langadai, Ali Fitri, Babinkamtibmas, AIPTU Adi Purwanto, Babinsa, Serka Salahudin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan warga sekitar.

    Hadir anggota Senkom sebayak 6 personil yaitu ; Rafiqo Aditya Purwoko (1), Rizky Yulianto (2), Nur Rosid (3), Danu Guno Wibowo (4), Muh. Irsyad Ardianto (5), dan Ahmad sulton (6). (Rzq)


    (H joko s)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini