• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pererat Kekeluargaan, Perwira Yonmarhanlan VI Makassar melaksanakan Anjangsana ke Rumah Prajurit

    Redaksi
    Minggu, 16 April 2023, 10:15 WIB Last Updated 2023-04-16T03:15:53Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar, Dan Ton 1 Kompi Senapan A Letda Marinir Ronny Anto Damima beserta istri melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu prajuritnya yakni Kopka Marinir Mujiono di komplek TNI AL Dewa Kembar Blok G no.140 Kelurahan Tamallabba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar. Sabtu (15/04/2023).

    Kegiatan rutin ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan hubungan kekeluargaan antar pimpinan dan bawahan serta dapat melihat langsung kondisi Prajurit baik itu lingkungan tempat tinggal, kesehatan dan keluarga.

    Kegiatan anjangsana rutin ini merupakan bentuk perhatian dari Dinas kepada setiap anggotanya yang dilaksanakan tiap akhir pekan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian sesama keluarga besar Sarang Petarung dan juga untuk memupuk serta mempererat tali persaudaraan.

    Danyonmarhanlan VI, Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja Prajurit dalam kedinasan, selalu jaga hubungan baik dan kedekatan emosional terhadap Anggota, perhatikan kondisi Prajurit dan catat apa yang menjadi keluhan serta kekurangan Anggota agar komunikasi antara Pimpinan dengan Anggota berjalan dua arah. Sehingga terciptalah karakter Prajurit yang "SEHAT, GEMBIRA, MILITAN".


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini