• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Karanganyar Berduka, Wakil Ketua SENKOM Kabupaten Karanganyar Tutup Usia

    Redaksi
    Senin, 10 April 2023, 09:16 WIB Last Updated 2023-04-10T02:16:41Z
    -
    -



    Karanganyar  |  BNRI NEWS 


    Senkom Mitra polri Kabupaten Karanganyar berduka, Ali Jumadi Wakil Ketua Senkom Karanganyar Meninggal dunia, Ratusan anggota memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum Ali Jumadi karena sakit sejak jum'at (7/4) di RS Dr Oen. 

    Terlihat ratusan peziarah memenuhi rumah duka Jumok RT 05/08 Jaten Karanganyar, dan mengiringi jenazah sampai peristirahatan terakhir di pemakaman desa Jumok kecamatan Jaten, Karanganyar. Minggu (09/04/23)

    Teguh Haryono SH. M.si Camat Jaten dalam sambutannya menyampaikan belasungkawa kepada Almarhum Bpk Ali Jumadi, dan sangat kehilangan seorang tokoh masyarakat sumbangsihnya sangat dirasakan masyarakat. 

    "Beliau tokoh masyarakat yang aktif di beberapa organisasi banyak sumbangsihnya untuk Kecamatan Jaten, beliau sering memberikan masukan untuk pembangunan fisik di jaten dan pendidikan masyarakat," ungkapannya. 

    Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar H Joko Sutrisno SH MM menyampaikan ke awak media, kami belasungkawa dan sangat berduka atas meninggalnya almarhum Pak Ali kami sangat kehilangan sosok yang loyalitas tanpa batas untuk organisasi. 

    "Beliau Wakil Ketua Senkom Kabupaten Karanganyar sangat baik, solid jiwa entengan menjadi tauladan, dibutuhkan sewaktu-waktu selalu siap, tidak kenal lelah untuk mengabdikan diri untuk organisasi," tuturnya. 

    "Dan berdoa untuk beliau semoga husnul khatimah di tempatkan di surga Alloh, dan kami yang masih di dunia siap melanjutkan perjuangan beliau," katanya.


    "Hari ini wujud Pengabdian  Senkom Mitra Polri yang selalu memegang teguh Panca Prasetya Senkom, sumpah dan janji sebagai anggota Senkom Mitra Polri yang Pancasilais, Nasionalis, peduli terhadap sesama dan menjaga keamanan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelasnya.

    "Menjaga kerukunan kekompakan antara pengurus ataupun dengan anggota wujud jiwa korsa peduli  terhadap anggota yang sedang berduka dan memberikan penghormatan mengantarkan ke peristirahatan terakir," pungkasnya. (Ghoni)


    (H Joko S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini