• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kurir Langit: Sedikit Demi Sedikit yang Penting Terlibat Amal Jariyah

    Redaksi
    Senin, 10 April 2023, 08:27 WIB Last Updated 2023-04-10T01:27:06Z
    -
    -


    Barru  | BNRI NEWS


    Ramadhan terus beranjak, semoga hati kita ikut tergerak, tangan kita ikut bertindak membersamai pembangunan fasilitas pendidikan Islam tak berbayar untuk adik-adik yatim, dhuafa, santri dan penghafal Al Quran.

    Insyaa Allah sedikit demi sedikit kita cukupkan. Urunan recehan sampai transferan adalah bentuk keberpihakan. Bukan tentang nominal tapi tentang keterlibatan kita mendukung anak-anak kaum muslimin yang ingin belajar mengenal Allah dan memahami Al Qur'an dan kehidupan. 

    Wakaf yang terkumpul insyaa Allah digunakan untuk merampungkan pengerjaan lantai, jendela, pintu, dinding dan plafon ruang belajar. Agar setelah libur lebaran nanti anak-anak istimewa penerima beasiswa pesantren gratis, santri-santri di Pondok Modern Kurir Langit Kab. Barru, Sulawesi Selatan sudah bisa menikmati ruang belajar yang lebih nyaman. 

    Untuk ikut berwakaf silakan melalui Rekening BSI (451) 7777999472 an Wakaf Kurir Langit. Harap dikonfirmasi untuk pemanfaatan sesuai akad, bisa melalui saya atau WA Admin 0811459717 

    Terima kasih sebelumnya, semoga Allah pilih kita jadi bagian dari perjuangan pendidikan Islam untuk adik-adik yatim, dhuafa, santri dan penghafal Al Quran.


    (Eshadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini