• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seksi Dokkes Polres Mimika Gelar Patroli Kesehatan Pada Operasi Ketupat Cartenz 2023

    Redaksi
    Minggu, 30 April 2023, 13:42 WIB Last Updated 2023-04-30T06:42:19Z
    -
    -



    TIMIKA | BNRI NEWS


    Untuk menunjang serta meningkatkan pelayanan kesiapan dan kesehatan personil pos pam lebaran Ops Ketupat Cartenz 2023, Tim kesehatan Si Dokkes Polres Mimika kunjungi pos pengamanan dan pos pelayanan lebaran di wilayah Kabupaten Mimika. Sabtu.(29/4/2023) .

    Kegiatan Sie Dokkes Polres Mimika dipimpin Kasi Dokkes dr, Audio bersama 3 personelnya melaksanakan pelayanan kesehatan keliling pada pos-pos pengamanan seperti pos pam Diana Mall, pos pam Pasar Lama, pos pam Pasar Sentral, pos pam Bundaran SP2, pos pam Bandara Mozes Kilangin dan pos pam Pomako Distrik Mimika Timur. 

    Kasidokkes, menjelaskan bahwa dengan kegiatan ini melakukan konsultasi Klinis, pemeriksaan fisik (tensi) serta pembagian bekal kesehatan berupa obat dan vitamin kepada personil pengamanan gabungan yang bertugas di lapangan.

    Kegiatan dimaksud untuk mengecek langsung kondisi kesehatan petugas di pos pengamanan dan pos pelayanan lebaran Ops Ketupat Cartenz 2023 agar dalam pelaksanaan tugas selalu siap melayani masyarakat. Dalam pemeriksaan dan pemberian obat pada semua personel terpantau sehat-sehat saja.”. ujar Audio.


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini