• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Terima Sosialisasi Advokasi dan Asistensi Dinas Hukum Angkatan Laut Ta. 2023

    Redaksi
    Selasa, 11 April 2023, 19:07 WIB Last Updated 2023-04-11T12:07:34Z
    -
    -


    Makassar  |  BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Segenap Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI menerima sosialisasi Advokasi dan Asistensi Dinas Hukum Angkatan Laut Ta. 2023 bertempat di Gedung PP Jaladri Lantamal VI, Jalan Yos Sudarso No.308 Ujung Tanah, Kota Makassar. Selasa (11/04/2023).

    Kegiatan sosialisasi yang dipaparkan oleh Kolonel Laut (H) Roting, S.H. ini dihadiri langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M. didampingi Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) VI, Mayor Marinir Aris Moko beserta Wakil Komandan Lantamal VI, dan segenap pejabat utama Lantamal VI.

    Dalam amanatnya, Danlantamal VI mengatakan wilayah laut yang begitu luas tentu sangat rawan terhadap berbagai pelanggaran terhadap aturan dan hukum yang berlaku di wilayah laut Indonesia, untuk itu manfaatkan Asistensi dan Advokasi ini dengan sebaik-baiknya. 


    Komandan Yonmarhanlan  (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Aris Moko berharap dengan adanya sosialisasi hukum ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan prajurit Yonmarhanlan VI tentang Hukum yang berlaku dijajaran TNI AL.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini