• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berkah Ramadhan, LDII Tambaksari Gelar Buka Bersama

    Redaksi
    Rabu, 12 April 2023, 08:42 WIB Last Updated 2023-04-12T01:42:38Z
    -
    -



    Jambi  |  BNRI NEWS 


    Keluarga Besar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi melaksanakan kegiatan Buka Bersama di Masjid Al Mukmin Kota Jambi, Selasa (11/04/2023).

    Kegiatan Buka Bersama dihadiri langsung oleh Lurah Tambaksari Rahmansyah, SE., Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT 21, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga LDII Kelurahan Tambaksari.

    Dalam sambutannya, Rahmansyah mengapresiasi kegiatan Buka Bersama LDII Kelurahan Tambaksari, dirinya berpesan kepada pengurus dan warga LDII untuk selalu meningkatkan ibadah dan bersemangat dalam menyampaikan dakwah. 


    "Di bulan ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah, teruslah berdakwah menyampaikan kebaikan, mari kita jaga bersama anak-anak kita dari pengaruh pergaulan bebas yang bisa merusak anak bangsa," ujarnya

    Sementara itu, Ketua PAC LDII Kelurahan Tambaksari Bayu Dwi Arendhanu, SE mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Buka Bersama. 

    "Terimakasih Pak Lurah, Pak Bhabinkamtibmas, Pak Babinsa, Pak RT 21 dan semua panitia juga warga LDII yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Buka Bersama ini, semoga apa yang kita laksanakan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi dan menjadi pahala disisi Allah," ungkap Bayu.

    Diharapkan dengan kegiatan Buka Bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim dan bisa selalu berkoordinasi untuk kemajuan Kelurahan Tambaksari.



    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini