• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penuh Hikmat, Danyonmarhanlan VI/Mks Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat "Prajurit Petarung" Priode 1 April 2023

    Redaksi
    Senin, 03 April 2023, 16:43 WIB Last Updated 2023-04-03T09:43:53Z
    -
    -


    Makassar  |  BNRI NEWS

    TNI-AL Dispen Kormar (Makassar). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko memimpin upacara kenaikan pangkat "Prajurit Petarung" Yonmarhanlan VI/Mks baik Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 01 April 2023 di Lapangan Apel Yonmarhanlan VI Makassar. Jalan Yos Sudarso No.308 Ujung Tanah, Kota Makassar. Senin (03/04/2023).

    Mengawali sambutannya, Danyonmarhanlan VI/Mks memberikan ucapan selamat kepada prajurit petarungnya yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, adapun personel yang naik pangkat kali ini berjumlah sebanyak 21 personel terdiri dari Perwira 2 Personel, Bintara 10 Personel dan Tamtama sebanyak 9 Personel.

    "Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memberikan kebahagiaan dan kebanggaan untuk diri pribadi maupun keluarga, dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi tentunya bertambah pula beban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada saudara. Oleh karena itu laksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan ini dengan "Sehat, Gembira dan Militan,” tegas Danyonmarhanlan VI/Mks.


    Usai upacara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa tradisi penyiraman air kembang oleh Danyonmarhanlan VI/Mks didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 kepada seluruh personel Yonmarhanlan VI/Mks yang naik pangkat yang juga didampingi keluarga masing-masing, diakhir rangkaian acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh prajurit petarung dan foto bersama.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini