• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Tana Toraja Perintahkan untuk Penyelidikan dan Otopsi Penemuan Mayat Tanpa Kepala di wilayah Kecamatan Bonggakaradeng

    Redaksi
    Selasa, 18 April 2023, 01:13 WIB Last Updated 2023-04-17T18:13:50Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS

    Berdasarkan informasi warga melalui media sosial bahwa telah di temukan sosok mayat di tepi sungai pada minggu sore, (16/4) letaknya di Tambolang Lingkungan Buttu Kou Kelurahan Rette Batu Kec. Bonggakaradeng.

    Mengetahui hal tersebut Kepala Kepolisian Resor Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo lansung memerintahkan Kapolsek Bonggakaradeng dan Piket SPKT beserta Tim Inafis untuk mengecek lokasi tersebut.

    Menurut Kapolsek Bonggakaradeng IPTU Iskandar yang mendatangi tempat kejadian membenarkan bahwa benar telah di temukan sosok mayat berjenis kelamin laki - laki dan meminta keterangan saksi - saksi.

    Dari keterangan saksi mata lelaki Aser Sida (30) warga Ollon Lembang  Bau Kec. Bonggakaradeng mengatakan bahwa saat itu iya pergi ke pinggir sungai saddan untuk memancing namun saat tiba di pinggir sungai saddan saksi mencium bau busuk dan melihat ada sesosok mayat tanpa kepala serta pada pergelangan kedua tangan dan kaki hingga jari sudah tidak ada selanjutnya Saksi menutup tubuh mayat tersebut menggunakan rumput kemudian pergi memberitahukan warga setempat. 

    Lebih lanjut Aser menambahkan bahwa setelah warga berdatangan selanjutnya membungkus mayat tersebut menggunakan sarung lalu di pindahkan sekitar 6 meter dari tempat di temukan karena di khawatirkan terbawa arus sungai.

    Tim inafis Polres Tana Toraja bersama Personil Polsek Bonggakaradeng dan masyarakat sekitar akhirnya mengevakuasi temuan sosok mayat kemudian dibawa ke RSUD Lakipada untuk dilakukan otopsi.


    Terpisah usai memimpin apel gelar pasukan AKBP Malpa Malacoppo menyampaikan kepada awak media bahwa benar tadi malam telah ditemukan sosok mayat tanpa identitas dan saat ini sosok mayat tersebut telah diamankan di RSUD Lakipada nantinya pihak kami akan berkoordinasi dengan tim forensik untuk dilakukan otopsi

    “Sampai saat ini belum kami ketahui identitas dan penyebabnya intinya pihak kami akan usut tuntas hingga jelas nantinya identitas mayat tersebut dan apa penyebab kematiannya” Tutup Kapolres Tana Toraja,.


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini