• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bergodo Abdi Dalem Masjid An Nuur Masaran

    Redaksi
    Selasa, 18 April 2023, 01:16 WIB Last Updated 2023-04-17T18:16:46Z
    -
    -



     Sragen | BNRI NEWS


    Masjid An Nuur Masaran memiliki pasukan elit yang bernama Bergodo Abdi Dalem Masjid An Nuur. Pasukan ini terdiri dari beberapa orang yang dipilih berdasarkan keahlian dan kepercayaan untuk menyiapkan logistik, menjaga keamanan, dan kenyamanan sekitar ±170 peserta Iktikaf yang bermalam selama tanggal 11 April hingga 20 April di Masjid An Nuur.

    Mereka bekerja keras untuk memastikan bahwa para peserta Iktikaf dapat beribadah dengan nyaman dan tenang. Selama berlangsungnya kajian, mereka siapkan air teh hangat dan aneka cemilan seperti kacang, arem-arem, sosis, molen, roti, dan sejenisnya yang diperoleh dari para relawan An Nuur. Bahkan saat pagi buta, mereka sudah menyiapkan makanan sahur sejumlah tersebut.

    Para Bergodo An Nuur yang dikomandani oleh Pak Darno siaga dan peka setiap keluhan dari para jamaah Masjid An Nuur. Mereka menangani keluhan mulai dari lampu mati, masalah sound sistem, kebersihan WC dan Toilet, bahkan keluhan sepele seperti sandal hilang. Mereka kadang harus berjaga semalaman di saat kebanyakan terlelap demi momen penting memfasilitasi kenyamanan peserta Iktikaf.

    Kami sangat senang dan tenang beribadah di Masjid An Nuur Masaran berkat jasa dan kerja keras para Bergodo Abdi Dalem Masjid An Nuur. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk mereka yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk kami selama Iktikaf. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan keberlimpahan kepada mereka. Aamiin.

    @mas_guru
    (Eshadiyuda)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini