• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Istri Ketinggalan Dua Kabupaten Saat Mudik

    Redaksi
    Selasa, 18 April 2023, 19:11 WIB Last Updated 2023-04-18T12:11:26Z
    -
    -


    Brebes |  BNRI NEWS 


    Kejadian sempat bikin panik Seorang pemudik yang merasa kehilangan, kali ini bukan kehilangan barang bawaan melainkan kehilangan Istri yang diboncengnya tertinggal di jalan, tanpa sadar hingga lewati perjalanan Dua Kabupaten jaraknya.

    Kejadian Pada Minggu, tgl 16 April 2023 sekira pukul 23.40 WIB, Kapolsek Wanasari IPTU Triyono Raharjo selaku Padal Wilayah Wanasari, Jalingkut Brebes menerima laporan adanya seorang ibu muda yang terpisah dari anak dan suaminya saat mudik.

    Kejadian berawal saat ibu muda tersebut berboncengan sepeda motor dengan suami dan anaknya, mudik dari Jakarta tujuan ke arah Timur, sesampainya di pertigaan Jalingkut #Brebes pada Minggu, 16 April 2023 sekira pkl. 22.00  Pemudik motor itu awalnya langsung belok kiri keluar dari jalur Pantura, kemudian sekitar jarak 200 meter suaminya merasa salah jalan sehingga berhenti sebentar.

    Saat suami sedang bingung memikirkan jalan arah pulang dan motor berhenti sejenak, disitulah istrinya langsung turun dari sepeda motor namun suami yang tanpa sadar langsung putar balik ke arah jalan Pantura dan melanjutkan perjalanan bersama anaknya yang saat itu duduk ditengah atau dibelakang bapak yang nyetir.

    Hingga perjalanan sudah sampai di perbatasan #Pemalang masuk Kabupaten Pekalongan, si Suami pun berhenti saat anaknya bertanya pada bapaknya "ibu mana pak?" dan sontak bapaknya kaget karena istrinya yang dirasa masih membonceng motornya itu sudah tidak ada di belakang, suaminya mengira jika istrinya terjatuh di jalan.

    Setelah mengecek HP yang di simpan di dalam tas, sang suami tersebut melihat ada panggilan tak terjawab sebanyak 21 kali dari nomor tak dikenal yang ternyata merupakan nomor dari Kepolisian daerah Brebes.

    Saat di telpon balik ternyata AKP Sodikin, yang memberitahukan bahwa istrinya tertinggal dan saat itu diamankan di Pos Jalingkut Wanasari Brebes, sehingga suaminya balik lagi ke Brebes, suaminya yang saat itu sudah sampai di Pemalang harus kembali putar balik ke Brebes memakan waktu sekira 2 jam hingga akhirnya seorang ibu muda tsb bertemu kembali dengan suami dan anaknya.


    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini