• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Guyub Rukun KPBN Korwil Makassar Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

    Redaksi
    Sabtu, 08 April 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-04-08T02:41:40Z
    -
    -



    Makassar  |  BNRI NEWS 


    Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Makassar khususnya kecamatan Mariso dan Kecamatan Biring Kanaya Berbagi takjil dan buka puasa bersama. 

    Indahnya berbagi indahnya kebersamaan KPBN korwil Makassar khusus kecamatan Mariso, titik kumpul dan berbagi tskjil di JL Cenderawasih disimpang empat lampu merah antara jl Baji Minasa, pembagian takjil dipimpin langsung oleh pengurus kec Mariso yaitu bpk Purnomo dan seluruh anggotanya yang berjumlah kurang lebih 70 orang, pembagian takjil dilakukan dengan tertib dan aman.


    Purnomo mengatakan Ini Wujud Rasa Syukur atas nikmat Alloh SWT atas segala limpahan karunia serta nikmat NYA sehingga terwujud ,dalam silaturahmi yg sangat erat dengan masyarakat setempat. Kegiatan Ini rutin digelar setiap tahun dalam rangka untuk mempererat antara sesama warga dan KPBN di kota makassar. 

    Kegiatan ini menjalin keakraban dan persaudaraan yang nantinya banyak kegiatan di masyarakat seperti kerja bakti, bersih-bersih lingkungan, dan Bakti sosial menjadi lebih akrab” Ujar Purnomo sebagai pengurus dikecamatan Mariso. 

    Dalam acara yang bertajuk Bukber (buka bersama) Keluarga Pedagang Bakso Nusantara juga tak kalah menariknya di isi materi tentang Nasehat Agama yang disampaikan Oleh Ustad Dalam nasehatnya beliau mengajak kepada seluruh warga ikut serta menyukseskan 5 Sukses Ramadhan diantaranya Sukses Puasa, Sukses Shalat Malam, Sukses dan Khatam Baca Alqur’an, Sukses Zakat Fitrah, Dan sukses Lailatul Qodar.

    Pembagian takjil dilakukan 2 titik,
    Titik ke dua dilakukan di jalan Kapasa dipimpin langsung bpk Nuryanto di Kecamatan Biringkanaya yang berlokasi di jalan kapasa, walaupun diguyur hujan tetap semangat untuk berbuat kebaikan demi untuk warga yang membutuhkan. 

    Hadir pula pengurus lainnya  dan ikut membagikan takjil, Acara silaturahim seperti ini bisa menjadi suri tauladan yang baik untuk sesama warga dan lingkungan sekitar nya  Kekompakan kerukunan serta kebersamaan bisa selalu di pupuk dengan kegiatan-kegiatan yang positive, apa lagi KPBN yang bertujuan sosial dan kemanusiaan. 
    #salam satu aci kelet saklawase #


    (H Joko Suparno )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini