• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD PKS Toraja Utara Bentuk Kepengurusan Baru, yang di Nahkodai Oleh Diana Sapu A.MD

    Redaksi
    Selasa, 11 April 2023, 17:52 WIB Last Updated 2023-04-11T10:52:13Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Panaskan mesin politik, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Selatan, H.M. Amri Arsyid, S.P melantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Toraja Utara, Diana Sapu, A.MD, Senin (10/04/2023).

    Pelantikan yang digelar di Aula Ayam Penyet Rantepao, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara itu dirangkaikan dengan Berbuka Puasa Bersama (Bukber).

    Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, H.M Amri Arsyid,S.P mengatakan, pelantikan pengurus DPD tersebut sebagai bentuk langkah awal berkolaborasi dengan pemerintah sekaligus pematangan struktur pengurus di tingkat desa dengan harapan, visi dan misi PKS menargetkan dua kursi pada Pemilu 2024 bisa terwujud.

    “Pelantikan DPD Toraja Utara ini juga sebagai bentuk bahwa PKS adalah Partai yang terbuka untuk semua umat dan pematangan struktur di tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa untuk mencapai target kemenangan 2024,” Ungkap Amri Arsyid.

    “Kami target bisa dua kursi untuk Tana Toraja dan dua kursi Toraja Utara jadi empat kursi untuk Toraja di Pemilu 2024 nanti,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel.



    Amri Arsyid optimis target empat kursi tersebut bisa diraih seperti kondisi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2014 yang silam di mana saat itu PKS berhasil meraih Kursi.

    “Seperti di tahun 2014 PKS pernah mendapat kursi dan sekarang kita akan kembalikan target  kursi itu lagi di Pemilu 2024,” ungkapnya.

    Sementara Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Rustang, S.Pt menyampaikan sedang membedah para bakal calon legislatif.

    Ia mengaku, masih akan dilihat siapa saja yang bisa berpotensi untuk memperoleh kursi di semua Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

    Rustang mengatakan saat ini sudah ada legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 5 dari Fraksi PKS yakni Ketua DPD PKS Toraja Utara, Diana Sapu, A.Md.

    Sekedar di ketahui pemilu di seluruh wilayah di Indonesia akan berlangsung secara serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.


    Turut hadir dalam pelantikan ini Perwakilan Kodim 1414/Tator, Perwakilan Polres Toraja, Bawaslu Toraja Utara, Tokoh agama, perwakailan partai politik serta Tokoh Masyarakat Sekitar. 


    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini