• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buka Bersama dan Pembagian Takjil, Paguyuban Ronggolawe Makassar Wilayah Korwil Tabirma

    Redaksi
    Rabu, 12 April 2023, 21:52 WIB Last Updated 2023-04-12T14:52:41Z
    -
    -



    Makassar  | BNRI NEWS


    Paguyuban Ronggolawe Makassar korwil Tabirma telah mangadakan Buka bersama, sekaligus pembagian takjil dan Sedekah untuk anak-anak yatim piatu. Acara yang terselenggara dengan hikmat dan di dukung langsung oleh para anggota korwil Tabirma dan para sesepuh korwil Tabirma.


    Kegiatan yang melibatkan seluruh anggota paguyuban ini, dilaksanakan menjelang berbuka puasa dengan diawali Acara baca do'a. 

    Acara yang diselenggarakan oleh ketua paguyuban ronggolawe korwil Tabirma bertujuan sebagai ajang silaturahmi oleh anak-anak dari panti asuhan sekitar, acara di selenggarakan di Becamp korwil Tabirma yang bertempat di perumahan NTI Kota Makasar. 

    Bapak Hilal selaku ketua korwil tabirma mengucapkan "banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang terhitung sukses dan lancar , mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh dan amalan untuk kita semua dan bisa bermanfaat untuk orang lain" ungkapnya, selain undangan anak panti asuhan kegiatan juga di hadiri tokoh sekitar dan warga masyarakat lainya diluar dari anggota paguyuban.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini