• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berkah Ramadhan, Prajurit Yonmarhanlan Vl Berbagi Takjil Gratis

    Redaksi
    Rabu, 12 April 2023, 22:01 WIB Last Updated 2023-04-12T15:01:42Z
    -
    -


    Makassar  | BNRI NEWS

    TNI AL, Dispen Kormar (Bau-Bau). Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Prajurit Petarung Yonmarhanlan Vl yang bertugas di Posal Bau-bau bersama Ibu Walikota Baubau Ny. Wa Ode Nursanti Monianse, S.Pd, melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas didepan Pelabuhan Murhum, Jalan Yos Soedarso Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara. Rabu (12/04/2023).

    Pada kesempatan ini juga dihadiri Ibu-ibu Jalasenastri Ranting A Cabang 3 Korcab VI DJA II, Ibu Bhayangkari Polres Baubau, Ikatan Istri Anggota Dewan Kota Baubau, Wanita Islam Kota Baubau dan IGPI Imanuel Kota Baubau.


    Kegiatan sosial berbagi takjil gratis Prajurit Yonmarhanlan VI dibulan ramadhan ini selain sebagai sarana untuk saling berbagi dan menyapa masyarakat Kota Bau-Bau juga merupakan momentum merekatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

    Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Aris Moko menekankan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan VI dimanapun bertugas untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, serta jadikan kegiatan ini sebagai ladang untuk berbuat amal kebaikan dibulan yang penuh berkah ini.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini