• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sukses Tim Paduan Suara (Padus) Kecamatan Pondok Melati juara 1 Lomba se Kota Bekasi

    Redaksi
    Sabtu, 18 Maret 2023, 11:36 WIB Last Updated 2023-03-18T04:36:56Z
    -
    -


    Kota Bekasi | BNRI NEWS

    Penampilan Tim Paduan Suara Kecamatan Pondok Melati berhasil memukau hadirin penonton dan juri pada final Lomba Padus se Kota Bekasi Kamis (16/03) yang berlangsung di Balai Patriot.

    Lomba Padus yang memasukkan 6 finalis dari Kecamatan ; Pondok Melati, Pondok Gede, Bekasi Utara, Bantar Gebang, Medan Satria, Bekasi Barat akhirnya menasbihkan Tim Padus Kecamatan Pondok Melati sebagai juara 1 dengan perolehan nilai 1566 yang diikut runner up Tim Padus Pondok Gede dan Bekasi Barat. Bertindak sebagai juri diantaranya adalah tokoh musik dan pelantun : Juwita Bahar dan Denny Jatnika.

    Even yang sangat meriah ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bekasi yang ke 26 Tahun, dihadiri oleh Wiwiek Hargono Tri Adhianto Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi bersama Kepala DP3A Kota Bekasi Satia Sriwijayanti beserta Bapak dan Ibu Camat, Sekcam dan Lurah. 

    Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto apresiasi dengan penuh atas keberhasilan Tim dan menyampaikan ucapan selamat atas capaian juara. 

    "Terimakasih kepada semua Panitia dan Tim Padus yang telah bekerja keras terbaik. Semua memukau dan luar biasa cukup mampu sebagai penyemangat untuk semua" Ungkap Wiwiek. 

    Dalam kesempatan ini Heni Setiowati Camat Pondok Melati mengisyaratkan bahwa raihan juara padus kami merupakan torehan prestasi yang membanggakan layak untuk dipertahankan guna memicu prestasi bidang lainnya serta mengangkat nama baik Pondok Melati. 


    Senada kata juga disampaikan Manager Tim Padus Sudarsono yang merupakan Sekcam Pondok Melati dengan mengungkapkan bahwa torehan prestasi sebagai persembahan terbaik bagi masyarakat Pondok Melati serta untuk penyemangat. 

    Kesuka citaan juga diungkapkan oleh Eka Surya salah satu anggota padus dari RW 016 Jatirahayu bahwasanya senang bisa belajar lebih banyak, mengenal teman baru, bangga menjadi bagian Tim juara apalagi karena mewakili nama baik Pengurus PKK RW 016. 

    Semoga spirit juara ini memacu prestasi berikutnya. Pomel bisa hebat untuk Bekasi Keren. 

    (Taufik 016)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini