• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sigap, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI/Mks Laksanakan Pencarian Korban Tenggelam di Kabupaten Sinjai

    Redaksi
    Minggu, 26 Maret 2023, 19:46 WIB Last Updated 2023-03-26T12:46:24Z
    -
    -


    Makassar  | BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). "Prajurit Petarung" Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar Kopda Marinir Firman yang berdinas di Posal Sinjai Bersama Tim SAR Gabungan dengan sigap melaksanakan pencarian terhadap Korban Tenggelam yang bertempat Muara Sungai Tangka Kel. Kappa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Sulawesi Selatan.
    Minggu (26/03/2023).

    Kejadian berawal dari insiden kecelakaan sebuah kendaraan Toyota Innova warna hitam No. Pol B 1307 SQQ (plat merah) yang diduga mobil dinas Milik Kementerian Ketenagakerjaan kota Makassar. yang terperosok kedalam Sungai di Muara Tangka Kel. Lappa, Kec. Sinjai yang merupakan wilayah kerja Posal Sinjai ini.

    Tim SAR gabungan yang terdiri dari Posal Sinjai, Polres Sinjai, Pol Airud, Damkar, dan BNPB kota Sinjai bersama dengan warga masyarakat melaksanakan evakuasi dengan mengangkat badan mobil tersebut dari sungai sampai ke permukaan. 


    Selanjutnya Kopda Marinir Firman bersama Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian, meski terkendala kondisi air yang dalam keadaan pasang dan keruh namun tak menyurutkan semangat untuk melaksanakan pencarian korban.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini