• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SENKOM Kecamatan Manggala kota Makassar Gotong Royong Bersama Warga Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

    Redaksi
    Senin, 20 Maret 2023, 14:20 WIB Last Updated 2023-03-20T07:20:31Z
    -
    -


    MAKASSAR  | BNRI NEWS 


    Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

    Hal itu dibuktikan jajaran Senkom Mitra Polri Kecamatan Manggala Kota Makassar bersama aparat pemerintahan dan warga nampak bersemangat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar, Minggu (19/3/2023) pagi.

    Dalam kegiatan tersebut masyarakat sekitar bahu membahu mengangkat sampah-sampah, plasti, rumput dan sampah lainnya agar lingkungan sekitar tampak bersih dan asri.

    Hadir dalam kesempatan itu Danramil Manggala Mayor Agus, Ni Wayan selaku perwakilan Lurah Batua Ketua Senkom Propinsi Sulawesi Selatan H. Usman Jarre serta RT/RW yang sempat hadir.

    Mewakili Lurah Batua, dalam sambutannya Ni Wayan mengungkapkan"Kami atas nama pemerintah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiatif yang dilakukan oleh jajaran Senkom Mitra Polri Kecamatan Manggala yang telah mengerahkan anggota nya untuk membersihkan lingkungan menjelang bulan suci Ramadhan ini", ungkapnya.

    Selain untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, kegiatan ini juga untuk membangun kebersamaan dan hubungan baik antar warga setempat. “Sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang bersih, asri, nyaman dan berkualitas,” ujar Wijiyanto.

    Kita berharap kerja bakti bersama masyarakat ini dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan bukan hanya menjelang bulan suci Ramadhan saja namun bisa terlaksana secara berkesinambungan, tutup Wijiyanto.


    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini