• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pimpinan Forkompimda dengan Pengurus DPD LDII Tana Toraja, Beserta Warga LDII

    Redaksi
    Rabu, 15 Maret 2023, 16:07 WIB Last Updated 2023-03-15T09:07:00Z
    -
    -



    Toraja  |  BNRI NEWS 


    Setelah melaksanakan Audensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, pada tanggal 10 Maret 2023 , DPD LDII Kab Tana Toraja akan melaksanakan Silaturahmi dan Pembekalan kepada pengurus Baru DPD LDII Tana Toraja masa Bakti 2023-2027. Dalam acara ini di agenda kan Untuk mengundang Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik serta Kepala Kepolisian Resort Tana Toraja. Acara ini dirangkai kan dengan pembekalan pengurus dan warga LDII tentang 4 Pilar kebangsaan.

    Pada saat ini acara dilaksanakan di Kantor DPD LDII Tana Toraja, Di Mendoe Selatan, RT 001/ RW 001, Kelurahan Tambunan Kec Makale Utara Kab Tana Toraja. Acara yang di agendakan tanggal 14 Maret 2023 ini di awali dengan kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Bapak Erianto L. Paundanan,SH.,MH. Yang di dampingi oleh bapak Marlan (tolong dibtulis gelar dan Jabatannya). Disambut oleh Jajaran Pengurus DPD LDII Tana Toraja, Sarno Faqih Dewan Penasihat dan Marjono Ketua DPD LDII Tana Toraja. Didampingi oleh beberapa pengurus harian. Dalam acara ini Kajari mengadakan ramah tamah di ruang Sekretariat DPD LDII Tana Toraja, tidak lama kemudian tamu kedua Datang yaitu Ketua Dewan Adat Tana Toraja, bapak Eric Crystal. Dilanjutkan kemudian untuk memberikan pembekalan di lantai 2 sekretariat DPD LDII Tana Toraja. Dalam pembekalan ini Kajari menekan kan penting nya 4 Pilar untuk di junjung tinggi dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara, apalagi dalam tahun politik ini Kajari berpesan untuk tidak lagi melakukan konfrontasi pemberitaan yang sifatnya bisa memecah belah dan mengadu Domba. Indonesia dengan Pancasila sudah cukup tangguh dan terbukti mampu membentengi masyarakat dari gangguan rongrongan dan ketidak stabilan keamanan. Terlebih kita sebagai bangsa ini di jadikan suku suku dan bahasa yang berbeda adalah sebagai satu kekuatan bukan kelemahan. Dengan beberapa macam suku dan bahasa Indonesia pasti bisa menjawab tantangan global. Dalam perkembangannya. Untuk itu LDII menjadi warga negara yang baik terdidik dan mampu menyiapkan kader kadernya dalam pembangunan Bangsa. Demikian pembekalan yang disampaikan oleh Kajari Tana Toraja di Aula Sekretariat DPD LDII Tana Toraja, pada tanggal 14 Maret 2023 dimulai pukul 10.30 pagi sampai pukul 11.15.
    Acara ini diikuti oleh Sekretaris Kesbangpol kab Tana Toraja Daniel Papayung dan jajarannya sebagai institusi yang menaungi Keormasan.
    Marjono dipilih kembali sebagai ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia, kab Tana Toraja masa bakti 2023 - 2027

    Dalam acara ini di berikan tema :

    "Membangun Bangsa, Menjalin Kerjasama, untuk Tana Toraja Bangkit, Produktif dan Tangguh, Menyongsong Tatanan Kehidupan Baru"

    Pada acara berikutnya DPD LDII Tana Toraja, kedatangan Kepala Kepolisian Resort Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi. Untuk melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kerja. Kapolres Tana Toraja memberikan wejangan kepada Ketua DPD LDII Tana Toraja dan Dewan Penasihat, untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Dimana warga LDII ini di seluruh Indonesia terlihat giat rajin dan tekun dalam mengisi kegiatan pembangunan bangsa, dengan melaksanakan aktifitas kehidupan sesuai profesi masing masing, pungkasnya.

    (H Joko Suparno )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini