• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemerintah Kabupaten Semarang Gelar Apel Besar Hari Jadi Kabupaten Semarang Ke-502

    Redaksi
    Rabu, 15 Maret 2023, 16:11 WIB Last Updated 2023-03-15T09:11:05Z
    -
    -



    Semarang | BNRI NEWS 


    Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Semarang ke-502 Tahun 2023 hadir kurang lebih 500 peserta dari berbagai instansi pemerintah, Forkompinda, Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang, mahasiswa, pelajar dan ormas se-Kabupaten  Semarang.  pada Apel Besar yang diselenggarakan di Alun Alun Bung Karno Jl. Jati Raya, Kalipasir, Kalirejo, Kec. Ungaran Tim, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah Rabu,15 Maret 2023.


    Sebagai Inspektur Apel Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, S. H., M.H., dalam sambutannya Bupati mengajak masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas Kabupaten Semarang, dan memberikan arahan agar masyarakat memakai produk lokal sehingga UMKM meningkat dan perekonomian Kabupaten Semarang pun meningkat. 

    "Di tahun 2023 ini suhu politik mulai memanas, Pemilu 2024 akan dilangsungkan secara serentak untuk memilih anggota DPR, DPRD, DPD dan Presiden, pada 14 Februari 2024, menyikapi hal tersebut jaga kondusifitas kamtibmas lingkungan masing-masing" tegasnya. 


    "Prediksi para ilmuwan dan pemerintah pusat tahun 2023 ekonomi Indonesia ada sedikit gejolak karena cuaca bencana alam yang tidak menentu mengakibatkan gagal panen, masyarakat di mohon galakan cinta produk dalam Negeri, sehingga UMKM meningkat dan perekonomian Kabupaten Semarang pun meningkat," tambahnya.

    Dilanjutkan Bupati Semarang memberikan trofi penghargaan kepada pelajar berprestasi dan Kepala Desa yang berprestasi dalam inovasi dalam memajukan Desanya.


    (Ghoni/H.Joko)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini