• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penuh Semangat, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI/Mks Gelar Lomba Meriahkan Hut Pasmar 2 Ke 22 Tahun

    Redaksi
    Selasa, 21 Maret 2023, 17:22 WIB Last Updated 2023-03-21T10:22:40Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-22 Pasmar 2 Tahun 2023, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengadakan Syukuran berupa pemotongan tumpeng dilanjutkan olahraga antar kompi, meliputi Lomba Sepak Takraw dan Bola Voli antar Kompi yang bertempat di Lapangan Voli Yonmarhanlan VI/Mks Selasa (21/03/2023).

    Mengawali kegiatan, "Prajurit Petarung" Yonmarhanlan VI/Mks dipimpin langsung Komandan Yonmarhanlan VI (Danyonmarhanlan) VI/Mks melaksanaan apel pagi dilanjutkan olahraga lari gembira, dilanjut pemotongan tumpeng dan lomba.

    Turnamen Takraw dan Voli tersebut digelar secara internal yang diikuti oleh 4 Kompi yaitu Mayon, Kompi Markas, Kompi Senapan dan Rai Arhanud yang akan saling berhadapan dalam liga mini, sehingga juara ditentukan oleh poin tertinggi.


    Sementara itu, Danyonmarhanlan VI/Mks Mayor Marinir Aris Moko, yang menyaksikan langsung turnamen tersebut menyampaikan agar bertanding dengan sportif dan penuh semangat, karena kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan juga sebagai hiburan sehingga selama pelaksanaan turnamen ini dilaksanakan dengan "Sehat, Gembira dan Militan".


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini