• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masjid Agung Kota Tuban, Wisata Religi Sekaligus Tempat Untuk Ibadah Kaum Muslim, Nyaman Bersih dan Sangat Megah

    Redaksi
    Rabu, 29 Maret 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-03-29T08:11:36Z
    -
    -


    Tuban | BNRI NEWS 


    Tidak jauh dari keramaian kota yang lebih tepatnya samping Alun alun kota Tuban dan sekitar 200 meter dari makam sunan bonang Kabupaten Tuban, masjid yang sangat terjaga kebersihanya ini tiap hari dipadati kaum muslimin baik lokal maupun non lokal. Para peziarah yang senantiasa berniat untuk beribadah menjalankan solat dan istirahat, masjid yang nampak dicat dengan begroun warna biru ini kelihatan sangat megah dan sangat indah.


    Mesjid Agung Tuban dengan sebutan sehari harinya, memiliki berbagai pintu dan dilengkapi kamar mandi yang sangat bersih dan nyaman, tempat wudhu yang tersedia juga sangat bersih yang berada di lantai dasar mesjid Tersebut.

    Nampak para pengunjung beribadah dengan khusuk dan menunggu saatnya berbuka puasa pada bulan ramadhan kali ini, selain tidak jauh dari wisata Makam Sunan Bonang Tuban dan Alun Alun kota Tuban , masjid tersebut juga tidak jauh lokasinya dari kantor pemerintahan kota Tuban (kantor Bupati).



    Nampak taman dan hiasan bunga yang terawat dengan baik dan sangat indah dilihat, sehingga pengunjung merasa nyaman dan senang ketika berkunjung ke masjid Agung Tuban Jawa Timur ini.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini