• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mantapkan Koordinasi dan Kerjasama dengan Instansi Pemerintah, Danyonmarhamlan VI Ikuti Rakorsus Pemerintah Kota Makassar 2023

    Redaksi
    Selasa, 14 Maret 2023, 18:12 WIB Last Updated 2023-03-14T11:12:07Z
    -
    -


    Makassar  | BNRI NEWS

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko mengikuti Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar 2023 yang bertempat di Fourpoint Hotel Sheraton Jl. Andi Jemma Kota Makassar. Selasa (14/03/2023).

    Acara yang dihadiri langsung oleh Walikota Makassar Bapak Ir. Moh Ramdhan Pomanto beserta Wakil walikota Makassar Ibu Fatmawati Rusdi, Direktur Evalusasi Perkembangan Desa Kependudukan Kemendagri serta Pejabat Forkopimda Kota Makassar, diantaranya Pangdam XIV Hasanuddin, Wakapolrestabes Makassar, Aspormar Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyon Pelopor A Satbrimob Polda Sulsel, Kajari Kota Makassar dan Para Kepala Dinas Dan Unsur SKPD Sekota Makassar.

    Rakorsus kali ini mengambil tema "Makassar Kota Resiliensi dengan Metaverse" disertai Lounching Makassar Kota Makan Enak.



    Walikota Makassar dalam sambutannya menyampaikan perencanaan dan pembangunan Daerah, Banjir, Transportasi, Sombere Smart City, Lorong Wisata, menyusun rencana kedepan agar lebih baik lagi dan presentasi serta menerima asupan dan kritik selama penyusunan.

    "Kenapa memilih tema Resiliensi dengan Metaverse, karena dunia hari ini tidak baik baik saja, suhu bumi akan meningkat sampai 2050 yang mengakibatkan sepanjang pesisir mengalami kenaikan air laut dan mnyebabkan penguapan air, cuaca ektrim, sehingga banjir di Kota Makassar juga berbagai daerah di Indonesia dan bahkan Dunia sehingga perlu merevisi kota untuk menghadapi bencana yg dialami", tambahnya.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini