• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketahuan Mencuri, Pelaku Melompat dari Lantai Tiga Smelter. Begini penjelasan Kapolres Morowali Utara

    Redaksi
    Sabtu, 11 Maret 2023, 13:48 WIB Last Updated 2023-03-11T06:48:44Z
    -
    -


    Morowali  |  BNRI NEWS 


    Aksi percobaan pencurian di kawasan industri PT.GNI berakhir teragis, pasalnya pria berinsial W umur 21 tahun yang diduga sebagai pelaku merenggang nyawa setelah melompat dari lantai 3 ke lantai 2 di smelter 3 PT. GNI, usai gerak geriknya ketahuan oleh  karyawan dan security.(10/3/2023).

    "Benar, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP telah terjadi percobaan pencurian di kawasan industri PT. Gunbuster Nickel Indsutry pada pagi dini hari, Jumat, 10 Maret 2023 tepatnya di smelter 3, pelaku sendiri tewas usai mendapatkan perawatan. Pelaku tewas akibat melompat dari lantai tiga ke lantai dua usai gerak geriknya diketahui oleh karyawan dan security" beber Kapolres Akbp Imam Wijayanto.S.I.K., M.H.

    "Setelah dilakukan pencarian usai melompat, pelaku ditemukan dalam keadaan terluka dikepala dan langsung dilarikan ke Klinik PT.SEI. Pada saat di  klinik, sempat dilakukan Intrograsi oleh security. Dari pengakuannya, pelaku mengaku ingin mencuri tembaga dan hal tersebut ia lakukan sudah tiga kali"jelas Kapolres.

    Setelah mendapatkan pertolongan pertama di klinik PT.SEI. pelaku kemudian dirujuk ke RSUD Kolonodale. Namun setelah mendapatkan perawatan intesif, nyawa pelaku tidak tertolong." Tambahnya

    Diketahui bahwa Pelaku W bukan karyawan PT.GNI dan dari dalam tas bawaan pelaku di temukan kunci pas 24. Satreskrim Polres Morowali Utara masih mandalami apakah pelaku melakukan aksinya sendiri atau masih ada pelaku lainnya.


    (Abd. Rasyid) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini