• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wujudkan Kepedulian Kepada Warga Tiga Pilar Samata Lakukan Ini

    Kamis, 23 Februari 2023, 15:29 WIB Last Updated 2023-02-23T08:29:02Z
    -
    -



    GOWA  |  BNRI NEWS


    Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun personil Babinkamtibmas juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit.

    Itulah prinsip yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Polsek Somba Opu Bripka Basir yang datang menjenguk salah seorang warga binaannya yang sedang sakit di Kampung Rappocidu Lingkungan Borong Raukang Kelurahan Samata, Kamis (23/2/2023).

    Pasien tersebut sudah lama mengidap penyakit retensio urine sehingga menyulitkannya untuk buang air kecil.

    Sebenarnya, pasien ini sudah beberapa kali dibujuk untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan medis yang lebih memadai, namun selalu menolak dengan berbagai alasan.

    Kali ini, Basir yang di dampingi tiga pilar lainnya yaitu Babinsa Kelurahan Samata Serda Sahrir dan tim medis Puskesmas Samata kembali membujuk pasien untuk di bawa ke rumah sakit.


    Setelah beberapa lama melakukan negosiasi dengan pihak pasien, akhirnya disepakati untuk membawa pasien ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan medis yang memadai.

    Usai berkemas-kemas menyiapkan segala kebutuhan selama menjalani perawatan lalu tim membawa pasien ke rumah sakit terdekat. 
     [BS] 


    (H joko suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini