• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    UNM Gandeng Dinas Koperasi & UKM Kabupaten Gowa, Praktek Kewirausahaan Mahasiswa

    Jumat, 10 Februari 2023, 11:41 WIB Last Updated 2023-02-10T04:41:14Z
    -
    -



    GOWA | BNRI NEWS


    Prodi Kewirausaan FEB UNM melakukan pra Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Gowa bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Gowa, Selasa (07/2/2023).

    Pra PKS ini di hadiri oleh ke dua pihak yaitu dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten gowa yang dihadiri langsun oleh Bapak Mamuddin selaku Kepala Dinas, sedangkan dari Program Studi Kewirausahaan FEB UNM dihadiri langsung oleh bapak Dr. Muhammad Rakib, S.Pd., M.Si selaku Ketua jurusan dan Bapak Dr. Agus Syam, S.Pd., M.Si. selaku Ketua Program Studi.

    Dr. Agus Syam, S.Pd.,M.Si. Mengharapkan PKS dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Gowa untuk Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan BKP Magang dan Studi Independen Bersertifikat dan juga Praktisi Mengajar. Untuk memasuki dunia kerja tentu tidak cukup kita hanya belajar dari kelas, dari laboratorium, ataupun dari perpustakaan tetapi kita harus terjun langsung di dalam dunia kerja. Selasa (07/2/2023).

    Dalam Pembahasan tentang isi PKS ini ada beberapa point penting yang akan diperbaharui, sehingga dapat menjadi acuan yang saling memberikan dampak yang bermanfaat baik, untuk kedua belah pihak. Penandatangan PKS ini akan di agendakan secepatnya setelah Draft PKS sudah di perbaharui dan dinyatakan selesai.


    (Boer77/Eshadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini