• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jurnalis BNRI_News Jalin Sinergitas StakeHolder Daerah

    Jumat, 10 Februari 2023, 11:55 WIB Last Updated 2023-02-10T04:55:33Z
    -
    -



    Maros  |  BNRI NEWS

    Sinergitas Mutual perlu dijalin antara Insan Pers (Jurnalis) dengan StakeHolder Daerah, demi kebutuhan informasi yang sehat bagi masyarakat. 

    Demikian rangkuman temu Silaturohmi Redy Rangga Salah satu Jurnalis BNRI_News di Sulawesi Selatan dengan Camat Tanralili Sudarmin SE MSi, Jum'at pagi (10/2/2023).

    Camat Sudarmin SE MSi menyambut ramah kedatangan awak media dan berharap setiap kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat untuk bisa diliput media BNRI_News  khususnya.

    Banyak kegiatan kita di Kecamatan, senang sekali bila rekan pers mau bergabung mewartakannya", pinta Sudarmin akrab.

    Redy Rangga adalah salah satu jurnalis muda BNRI_News di Sulawesi Selatan. Menurutnya, masih banyak pihak terutama pejabat yang masih belum memposisikan wartawan secara wajar sebagai mitra juang. Bahkan pernah ada seorang kepala desa yang terkesan agak menghindar ketika diajak dialog Silaturohmi dengan wartawan. Padahal tujuan kita baik, membangun komunikasi sinergitas demi kemanfaatan pemberitaan bagi masyarakat luas", kata Redy Rangga yang juga seniman ini.

    Menurut rencana, pekan depan Redy Rangga akan berkeliling dari satu daerah ke daerah lain, mendatangi stakeholder daerah untuk Silaturohmi sekaligus menjalin komunikasi menyerap informasi yang berguna, untuk diwartakan melalui saluran berita online BNRI_News.

    (SH/RR)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini