• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati HPSN, Senkom Rescue Tanam 1000 Mangrove Hijaukan Pantai Keteguhan

    Selasa, 21 Februari 2023, 13:55 WIB Last Updated 2023-02-21T06:55:17Z
    -
    -




    Lampung | BNRI NEWS 

    Senkom Rescue Kota Bandar Lampung bersama Komunitas Relawan Pecinta Alam lainnya seperti Pastabel, Esapala, Mahusa UNILA, Poltapala, Mapala UNILA, Mapala UBL, Hijaukan Pantai Keteguhan dalam rangka memperingati HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL 2023.

     Kegiatan penghijauan dilakukan dengan melakukan penanaman 1000 bibit Mangrove , dilanjutkan dengan bersih-bersih sampah dipinggir pantai Keteguhan Teluk betung timur kota Bandar Lampung.

    Diikuti sekitar 300 peserta, kegiatan ini dibuka oleh Camat Teluk Betung Timur (TBT) Zulkifli yang didampingi oleh Lurah Keteguhan .

    Camat TBT Zulkifli dalam sambutannya saat Apel di halaman Polairud Polda Lampung sangat berterimakasih sekali kepada Senkom Mitra Polri dan Komunitas Pencinta Alam lainnya  yang telah peduli turut menjaga serta melestarikan alam,  sehingga alam pun akan mencintai kita . 

    Terkait kegiatan ini Ketua Senkom Mitra Polri Bandar Lampung, Gunawan Kesuma Yudha mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan ini.

    "Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada lingkungan hidup dan tentunya kepedulian anak cucu generasi kita kemudian", Ujar Gunawan.

    "Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi", Pungkas Ketua Senkom Bandar Lampung lagi.

    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini