• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Peduli Sampah Nasional 2023', Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI/Mks Ikuti Kegiatan Bersih Pantai dan Laut

    Selasa, 21 Februari 2023, 15:27 WIB Last Updated 2023-02-21T08:27:07Z
    -
    -



    Makassar  |  BNRI NEWS 


    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). 'Prajurit Petarung' Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar bersama segenap Prajurit dan PNS Lantamal VI/Mks serta Dinas Kebersihan Kota Makassar mengikuti kegiatan bersih pantai dan laut dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2023 berlokasi di Pantai Jalaria Lantamal VI/Mks Jalan Yos Sudarso No.308 Kota Makassar. Selasa (21/02/2023).

    Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah, dimana peringatan ke-18 Hari Peduli Sampah Nasional pada tahun ini mengusung tema "Tuntas Kelola Sampah untuk Kesejahteraan Masyarakat".

    Di tempat yang berbeda Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI/Mks yang berdinas di Posal Bau-bau juga bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat setempat mengikuti kegiatan HPSN 2023 yang digelar di Pasar Rakyat Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro Kota Bau-bau.

    Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Aris Moko mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian 'Prajurit Petarung' Yonmarhanlan VI/Mks akan kebersihan pantai dan laut serta peran aktif dalam penanganan dan pengelolaan sampah dimanapun mereka berada, mewujudkan Prajurit Petarung yang 'Sehat, Gembira, Militan'.


    (Redy R) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini