• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Basarnas Mimika Apresiasi Senkom Mitra Polri Keikutsertaan dalam Donor Darah

    Kamis, 23 Februari 2023, 15:08 WIB Last Updated 2023-02-23T08:08:08Z
    -
    -



     TIMIKA  |  BNRI NEWS 


    Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) ke-51 pada 28 Februari 2023, Senkom Mitra Polri Mimika mengikuti donor darah yang dilaksanakan Basarnas Mimika. Bertempat di Aula Kantor, Jalan Yos Sudarso, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Rabu (22/2/2023).

    Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Kantor Basarnas George LM Randang SIP MAP dilanjutkan dengan mengikuti pembukaan oleh kepala Basarnas pusat secara daring diikuti seluruh kantor Basarnas di Indonesia.

    Sebanyak sembilan personel Senkom Mitra Polri turut berpartisipasi dalam donor darah yang dipimpin langsung Ketua Senkom Mimika Fadly Go’o serta diikuti beberapa instansi jajaran terkait seperti jajaran Polres Mimika, Lanal Timika Lanud Yohanes Kapiyau, Yo B Brimob, Basnas serta Orari.

    Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor Basarnas Mimika George LM Randang melalui whatsApp mengatakan sangat mengapresiasi keikutsertaan personel Senkom Mitra Polri Mimika dalam donor darah dalam rangka memperingati HUT Basarnas ke-51.

    “Terima kasih kepada Senkom Mitra Polri yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga tuhan membalas kebaikan hati pribadi masing masing,” ucapnya.

    Ketua Senkom Fadly mengutarakan bahwa dirinya sudah membuat ucapan Dirgahayu Basarnas ke-51. “Kami sudah membuat ucapan HUT Basarnas ke-51 tahun 2023 yang bertemakan tanggap selamatkan jiwa,” ujarnya.

    (H. Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini