• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ajang Silaturahmi Warga SH Terate Cab 064, Rayon Batang Ase, Panasakang dan Maros Sekitar dengan Menggelar Serasehan Bersama

    Jumat, 24 Februari 2023, 14:59 WIB Last Updated 2023-02-24T07:59:26Z
    -
    -



    Maros  |  BNRI NEWS


    Kegiatan temu Kangen guna menjalin Hubungan silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan yang erat SH Terate cab 064 Makassar pusat madiun, terkusus ranting Biringkanaya Rayon Batang Ase dan Maros sekitar telah mengadakan serasehan bersama, di kediaman salah satu warga Setia hati Terate yaitu bapak Yeni Siswanto yang kebetulan salah satu anggota Tentara nasional indonesia, angkatan darat yang berdinas di Kostrad, Kareango (431).

    Serasehan dilaksanakan tepat pukul 20:00 wita yang di hadiri warga Setia Hati Terate dari Rayon Batang Ase, Panasakang, warga sekitar Kota maros dan Undangan dari ranting Biringkanaya. Kegiatan ini tidak lain bertujuan menjalin hubungan tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan agar lebih erat dan Lebih Kompak, kegiatan ini di hadiri Tokoh sekaligus sesepuh perguruan pencak silat setia hati Terate cabang 064 makassar  Bapak Drs H.Sunardji, yang kebetulan beliau adalah ketua dewan cabang 064 Makassar. 

    Beliau hadir di selah selah acara dengan memberi sambutan atau Ular ular kepada seluruh warga Persaudaraan setia hati Terate.

    Dengan Hidangan seadanya para warga Persaudaraan setia hati Terate terkusus wilayah maros Sekitar nampak kompak tegur sapa satu dengan yang lainya.


    Kegiatan yang singkat padat dengan tema Serasehan Ngopi bareng, mewujutkan Hubungan Tali persaudaraan yang Baik dan kompak.

    Sealain kegiatan santai berupa ngopi bareng kegiatan ini juga diawali dengan pengajian dan baca do'a. Acara Singkat dan hikmat, selain ketua dewan cabang yang hadir Ketua rayon mas Sugianto juga hadir dalam acara tersebut.


    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini