• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Abad Kedua, Pengusaha NU Diacara Pelantikan DPW HPN Jawa Timur Akan Menyatakan Siap Expor ke Negara Muslim

    Senin, 13 Februari 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-02-13T10:51:46Z
    -
    -



    Surabaya | BNRI NEWS

    Dewan Penvgurus Wilayah (DPW) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa Timur yang akan dilantik pada pada Jumat, 17 Februari 2023 di Hotel JW Mariot Surabaya akan berikrar siap untuk mengekspor produk ke Negara negara muslim.

    Menurut Mandataris Ketua DPW HPN Jatim terpilih H. Syamsul Hadi, M.Si mengatakan, komitmennya untuk mendorong ekspor produk-produk Indonesia ke seluruh negara muslim di dunia.

    Lebih lanjut ia mengatakan, di abad kedua ini ratusan pengusaha NU menyatakan siap kuasai pasar ke Negara negara muslim.

    Dukungan tersebut juga disampaikan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah indar Parawansa yang direncanakan menghadiri acara tersebut.

    Turut hadir juga Ketua DPP HPN Dede Supriyadi Arief, Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar,deretan para kiai sepuh Jawa Timur, Pengurus Cabang NU seluruh Jatim, Badan Otonom NU Jatim, dan para pengusaha NU di Jawa Timur.

    HPN DPW Jatim mengajak semua elemen masyarakat, terutama warga NU untuk mensukseskan agenda besar ini. Panitia menyediakan 200 goodie bag bagi peserta terpilih dalam event ini dan akan disediakan sertifikat bagi semua peserta.



    (Husnu Mufid/SamsulHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini