• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senantiasa Patroli Malam, Sat Samapta Polres Torut, Pastikan Rasa Aman 1x24 Jam

    Minggu, 29 Januari 2023, 17:57 WIB Last Updated 2023-01-29T10:57:34Z
    -
    -




    Toraja Utara  |  BNRI NEWS


    Dalam upaya menjamin rasa aman serta tertibnya Masyarakat, Sat Samapta Polres Toraja Utara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Malam di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara, Sabtu (28/01/2023).

    Kegiatan Patroli Malam yang digelar Satuan Samapta tersebut dikuti oleh 6 Personel dipimpin Kanit Turjawali Bripka Imran As'ad yang dilksanakan pada beberapa lokasi yang dinilai rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

    Dalam kegiatan tersebut Sat Samapta Polres Toraja Utara juga melakukan edukasi kepada Masyarakat untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas minimal di sekitar masing-masing.

    Adupun kali ini rute Patroli Malam yang digelar dimulai dari Lapangan Bakti Rantepao, Wilayah Ba'lel, Pasar dan Terminal Bolu, Kantor Pemerintahan, Lokasi Perbankan, Lokasi Perbelanjaan, serta Sekitar Wilayah Patung Tedong Bonga.



    Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polres Toraja Utara AKP Ferasmus Rande melaui Kanit Turjawali Bripka Imran As'ad mengungkapkan bahwa kegitan Patroli Malam yang Pihaknya gelar merupakan komitmen Kami guna untuk memastikan keamanan dan ketertiban Masyarakat.

    "Tak hanya malam hari, kegiatan Patroli juga Kami laksanakan pada siang hari terkhusus pada jam kerja dan jam sekolah. Intinya Kami ingin situasi Kamtibmas tetap terjaga selama 1x24 Jam," terangnya.

    Diharapkannya, dengan keberadaan Kami selaku pihak Kepolisian yang melaksanakan patroli mampu memberikan dampak pada situasi tetap terjaganya Sitkamtibmas.

    Dalam kegiatan itu pula kami juga memberikan imbauan yang bersifat edukasi kepada Masyarakt untuk ikut menjaga Sitkamtibmas. "Dengan peran serta Masyarakat, maka Kamtibmas dapat terus dijaga dan wilayah tetap kondusif," tutupnya. 




    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini