• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Persiapan Pasang Giri Kota Tahun 2023, Kota Surakarta Menghadirkan Ratusan Pendekar Sabuk Merah Pria dan Wanita

    Senin, 23 Januari 2023, 13:04 WIB Last Updated 2023-01-23T06:04:24Z
    -
    -




    Solo | BNRI NEWS



    Kegiatan Latihan Rutin Sabuk Merah Persinas Asad seKota Surakarta diikuti seratusan peserta putra dan putri di Aula Rhodotul Janah Jln porong Pucangsawit Jebres, Solo. Minggu, (22/1/2023)

    Acara diisi Latihan dan Koordinasi Persiapan Pasang Giri Kota Tahun 2023 Ketua persinas Asad kota Solo Rm Suharno.S.Kar  dalam sambutannya menyampaikan, para pendekar sabuk merah supaya menjaga nama baik Persinas, jangan mudah terbawa emosi tetap rendah hati, tetap dingin walaupun kepala panas. 


    "Tetap ikhlas sakdermo menjaga keridhoan hati dalam menerima keputusan, pengoreksian dan penyeragaman gerakan jurus agar dalam mengajarkan bisa diterima dengan mudah oleh murid-muridnya sehingga dalam pelaksanaan Pasanggiri bisa berjalan dengan lancar" jelasnya.

    Apresiasi kahadiran sabuk merah putri yang tetap semangat dan aktif dalam kegiatan meskipun keadaan punya anak-anak balita tetap membawanya dalam kegiatan, karna itu merupakan bagian dalam ajaran dan pembekalan keputrian persinas Asad, disamping sebagai pembawa ilmu beladiri tetap sebagai sosok ibu yang baik bagi anak-anaknya." pungkas Ghoni.


    (H Joko) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini