• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    𝗦𝗔𝗕𝗧𝗨 π—•π—˜π—₯π—¦π—œπ—› Kelurahan Bulurokeng

    Sabtu, 14 Januari 2023, 14:10 WIB Last Updated 2023-01-14T07:10:47Z
    -
    -



    Makassar  | BNRI NEWS


    Konsisten menjaga kebersihan wilayah,  Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. didampingi Lurah Bulurokeng  Dr. Andi Akhdar Darwin, S.STP.,M.Si.  hadiri kegiatan Sabtu Bersih Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya.

    Sabtu Bersih dilaksanakan sebagai momentum silaturrahim  serta mengajak warga sadar akan kebersihan lingkungan dimulai dari halaman rumah masing-masing.

    Menyusuri lorong di Kelurahan Bulurokeng camat Benyamin beserta Lurah dan Kasi Kebersihan menentukan titik penataan, pembenahan, peremajaan, serta pembersihan  fisik sarana  yang akan dilakukan oleh Satgas Kebersihan dan warga Bulurokeng. 
    Sabtu, 14/01/2023

    Dalam kesempatannya Camat Benyamin menyampaikan  π’‚π’ˆπ’‚π’“ π’‘π’†π’Žπ’†π’π’Šπ’‰π’‚π’“π’‚π’‚π’ 𝒅𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒏𝒂𝒕𝒂𝒂𝒏 π’˜π’Šπ’π’‚π’šπ’‚π’‰ π’”π’†π’π’‚π’π’•π’Šπ’‚π’”π’‚ π’…π’Šπ’π’‚π’Œπ’–π’Œπ’‚π’ 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑 π’…π’Šπ’‹π’‚π’…π’˜π’‚π’π’Œπ’‚π’ π’”π’†π’•π’Šπ’‚π’‘ π’‰π’‚π’“π’Š 𝑺𝒂𝒃𝒕𝒖 π’…π’‚π’π’‚π’Ž π’Œπ’†π’ˆπ’Šπ’‚π’•π’‚π’ 𝑺𝒂𝒃𝒕𝒖 π‘©π’†π’“π’”π’Šπ’‰ π’…π’†π’π’ˆπ’‚π’ π’Žπ’†π’π’ˆπ’Œπ’π’π’‚π’ƒπ’π’“π’‚π’”π’Šπ’Œπ’‚π’ π’˜π’‚π’“π’ˆπ’‚ 𝒅𝒂𝒏 π‘Ίπ’‚π’•π’ˆπ’‚π’” π‘²π’†π’ƒπ’†π’“π’”π’Šπ’‰π’‚π’ π’…π’‚π’π’‚π’Ž π’‚π’„π’•π’Šπ’π’π’π’šπ’‚.

    Titik Sabtu Bersih berlokasi di wilayah RW 004,  RT 002 003  Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya




    Setelah melakukan Kegiatan Sabtu Bersih tak lupa Camat dan Lurah beserta Kepala Seksi mengajak Satgas dan warga duduk santai bersama guna interaksi mendengar saran dan keluhan warga dan Satgas sembari mencicipi snack/kue yang disajikan.

    (Eshadiyuda)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini