• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Toraja Utara Pimpin Apel Gabungan, Menjelang Pergantian Malam Tahun Baru

    Senin, 02 Januari 2023, 07:47 WIB Last Updated 2023-01-02T00:47:56Z
    -
    -
     



    Toraja Utara  |  BNRI NEWS


    Apel gabungan pergantian malam tahun baru 2023 di pos pelayanan dan pengamanan  Lalulintas Kandian Dulang kota Rantepao sabtu, 31 Desember 2022.

    Apel gabungan di pimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso.S.I.K, di ikuti oleh ratusan personel Polres, TNI dari Kodim  1414/Tator, Satpol PP, Disbud, Ormas Pemuda Pancasila dan FKPPI.

    Kapolres Toraja Utara dalam arahannya menyampaikan, Teman Teman ini adalah tugas yang berat dan terakhir kita di tahun 2022, nanti di tahun 2023 mungkin ada kegiatan kita lagi yang lebih banyak.

    " Kita pada hari ini akan melaksanakan tugas setahun, tahun 2022 sampai 2023 dan Kita melaksanakan tugas ini dengan keikhlasan.  Walaupun kita lihat masyarakat sedang liburan menikmati malam Minggu, pergantian Tahun baru dan liburan lainnya. Tapi Kita masih di jalanan. Tapi inilah tugas dan kewajiban Kita, melayani Masyarakat agar kegiatan mereka bisa lancar"ungkap  Kapolres Toraja Utara 

    " Malam hari ini Kita akan mengamankan beberapa hal, yang pertama tidak ada balapan liar, memberi rasa aman kepada Masyarakat dan kelancaran lalu lintas, selama kegiatan pergantian malam akhir tahun 2022. Teman teman nanti di ploting ke po- pos tertentu. Intinya bahwa Kita sama sama komitmen, kalau Perwiranya lapangan komitmen, untuk standby di lokasinya maka anak buahnya pasti akan ikut, betul " Kata Kapolres Toraja Utara dan disambut benar oleh peserta apel gabungan malam tahun baru.

    "Saya tekankan untuk perwira lapangan memberikan contoh, supaya anak buah juga tetap tegar berada di belakang pimpinannya" pungkasnya.


    Rincian personel gabungan pengamanan pergantian malam tahun baru yakni, 60 personil TNI dari Kodim 1414/ Tator, Pemuda Pancasila 16 anggota, Satpol PP 15 anggota, Dinas perhubungan 4 anggota, FKPPI 4 anggota dan personel Polres Toraja Utara sebanyak 147 tersebar di 10 titik pos di tambah tiem mobile yang senantiasa patroli di jalan raya. 



    (AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini