• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Manggala Galang Bantuan untuk Korban Banjir

    Rabu, 28 Desember 2022, 07:01 WIB Last Updated 2022-12-28T00:01:25Z
    -
    -



    MAKASSAR | BNRI NEWS 


    Akibat curah hujan tinggi yang terjadi di Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyebabkan terjadinya bencana alam seperti tanah longsor, angin puting beliung, Gelombang tinggi serta banjir di beberapa wilayah di Sulsel tak terkecuali di Kecamatan Manggala Kota Makassar yang sehingga memaksa warga mengungsi ketempat yang lebih aman.

    Merespon hal tersebut, guna meringankan beban korban banjir Senkom Mitra Polri Kecamatan Manggala Kota Makassar yang di koordinir oleh Wijiyanto melakukan penggalangan bantuan sekaligus menyalurkannya ke korban banjir, Senin .

    Saat penyaluran bantuan tersebut Wijiyanto didampingi langsung oleh Ketua Senkom Mitra Polri Sulsel Ir. Usman Jarre, Tim Rescue Senkom Khairul Anwar dan Suardi Ramma.

    Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Wijiyanto mengungkapkan, karena memang wilayah yang dimaksud merupakan tempat langganan banjir ia berharap kedepannya para korban agar secepatnya di evakuasi ketempat yang lebih aman sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ungkapnya.


    Ia pun berpesan kepada masyarakat, kedepannya jika curah hujan tinggi agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan segera melapor ke pihak yang berwenang agar segera mendapatkan pertolongan, tutupnya. [BS]

    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini