• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengajian LDII Kecamatan Tanralili Dihadiri Bpk Saharuddin S. A. g

    Jumat, 09 Desember 2022, 11:24 WIB Last Updated 2022-12-09T04:24:27Z
    -
    -



    MAROS | BNRI NEWS


    PC LDII Kecamatan Tanralili,
    Kepala kantor urusan agama kecamatan Tanralili, kabupaten  Maros Sul Sel, Saharuddin S,A.g Hadir dalam pengajian yang di adakan PC LDII, dalam sambutanya beliau sangat mengapresiasi kegiatan rutin yang di adakan Pc LDII meningkatkan ketakwaan umat dalam hal ibadah. Beliau juga menambahakan untuk pengurusan pernikahan di kementrian agama.


    Terbuka siapa saja yang akan mengurus pernikahan dan adiminitrasi masalah keagamaan KUA Tanralili akan siap membantu. Materi yang dikajian dalam pengajian Al Qur'an oleh ustad Darojatun Muamilun, Al Hadist Kitabunikah Ust. Riyan Sulistiawan.

    Ketua PC LDII Tanralili Agus Pujiono S.kom dalam sambutanya LDII rutin mengadakan kajian ditingkat DPD satu kali sebulan, PC dua kali seminggu dan PAC tiga kali semingu. PC LDII Tanralili sangat berterimakasih atas arahan dan waktu yang di luangkan dalam mengikuti acara pengajian.

    Disamping kegiatan pengajian, LDII juga mengadakan kerja bakti bersama warga setempat, sungguh luar biasa LDII bisa kompak dan bekerja sama, Tutur Ketua LDII Bpk Agus. 


    (H Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini