• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danyonmarhanlan VI Makassar Menghadiri Acara Refleksi Akhir Tahun 2022

    Kamis, 29 Desember 2022, 21:53 WIB Last Updated 2022-12-29T14:53:18Z
    -
    -


    Makassar  |  BNRI NEWS 

    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aris Wibiatmoko menghadiri acara Refleksi Akhir Tahun 2022 yang diadakan oleh Balitbangda di Golden Lily Ballroom AB, 1st Four Points by Sheraton Jl. Andi Djemma No.130 Makassar. Rabu (28/12/2022).

    Penghayatan syair Lagu Indonesia Raya di awal acara yang dinyanyikan serentak membawa rasa semangat, cinta dan bangga menjadi Bangsa Indonesia mengingatkan para hadirin tentang semangat Para Pejuang dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan.

    Dalam sambutannya Walikota Makassar Bapak Danny Pomanto menyampaikan refleksi ini sebagai wujud dari pertanggung jawaban pemerintah kota selama satu tahun terakhir dan menganalisa pelaksanaan dan kegiatan program yang sudah berjalan sehingga dapat mendorong untuk menciptakan lingkungan kerja yang efektif dan efisien bagi masyarakat serta dapat menghadirkan pelayanan yang inovatif, terintegratif dan inklusif di Kota Makassar.

    Walikota Makassar juga menyampaikan Apresiasi kepada Balitbangda atas kegiatan yang sudah dilaksanakan sudah sesuai dengan Visi Pemerintah Kota Makassar yaitu "Percepatan Mewujudkan Makassar Kota Dunia Yang SOMBERE' dan Smart City".

    Danyonmarhanlan VI Makassar menyampaikan kegiatan ini sangat penting karena dapat menghasilkan karya-karya ilmiah yang bermanfaat bagi pemerintah Kota Makassar dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan bisa mempercepat reformasi birokrasi menuju Kota yang unggul dengan pelayanan publik kelas dunia, bersih dari indikasi korupsi.


    Kegiatan ini juga selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) untuk memperkokoh soliditas antar satuan TNI, Perkuat Sinergitas TNI/Polri, serta elemen Pemerintahan atau Lembaga Lain.

    Turut hadir dalam acara ini Forkopimda, Ketua TP. PKK, ketua DWP, Kepala dan sekretaris SKPD, FK LPM, Inovator, dan Kepala Puskesmas sekota Makassar serta Tim Ahli Walikota Makassar.

    (Redy R) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini