• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anjangsana Danton 3 Kipan A ke Rumdis Prajurit Sarang Petarung YonMarHarLan VI Makassar

    Sabtu, 31 Desember 2022, 18:45 WIB Last Updated 2023-01-01T00:55:12Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS


    TNI AL Dispen Kormar (Makassar). Keluarga Besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar, Danton 3 Kompi Senapan Aligator (Letda Marinir La Ode Musriwin) melaksanakan anjangsana ke rumah dinas Koptu Marinir Kamirudin di Komplek TNI AL Dewa Kang Tabaringan blok C1 no.138 Makassar, Sabtu (31/12/2022).

    Kegiatan ini merupakan program Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar, dimana setiap hari sabtu dalam seminggu para perwira batalyon bergantian mengunjungi rumah prajurit untuk menjalin silaturahmi antara prajurit dan pimpinan dan sekaligus mengetahui kondisi langsung prajurit baik dari segi kesehatan, kondisi rumah dan lingkungan tempat tinggal.

    Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan bahwa dengan adanya anjangsana yang dilakukan ini, dimana perwira kompinya yang mengunjungi langsung, diharapkan dapat menjalin komunikasi yang baik dan kedekatan emosional dapat terjalin sehingga hirarki dan sinergitas keluarga besar sarang petarung Yonmarhanlan VI dapat terwujud.


    Diakhir kunjunganya Danton 3 Kipan A tidak lupa memberikan bingkisan kepada prajurit sebagai wujud perhatian Batalyon Sarang Petarung Yonmarhanlan VI Makassar.

    (Redy Rangga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini